Senin, 07 Juni 2010

Biarkan "Mereka" yang memberi judul

sekedar selingan dari akhir-akhir ini

saya rasa kalian menjauh
saya merasa pula saya yang menjauh dari kalian
maka dari itu lebih baik kalau kita sama-sama berjauhan

ketika saya ingin berbagi
kalian malah menjauh
ketika saya ingin menghibur kalian
kalian malah acuhkan
ketika saya ingin bersama kalian
kalian meninggal saya

sakit rasanya...
but mau diapa lagi...

entah apa, bagaimana, kenapa, mengapa......
saya merasa kita seperti orang yang tidak saling kenal
entah kenapa...
terasa kalain dekat tapi sebenarnya jauh
dan dari yang saya lihat
yaaaahhh memang kalian menjauhi say
baik lah kalau begitu

saya kangen dengan kalian
bercanda dengan kalian
tertawa bersama
saling cela-celaan

tapi sekejap rasa itu hilang
ketika kalian menjauh dariku (ahhh sa`du skali)

saya terkadang berfikir
saya benci dengan kalian
saya bosan dengan kalian

ingin menegur tapi
apa juga gunanya ditegur
tooh juga kalu ditegur tidak akan berubah ji..

biarkan saja ini berjalan sebagai mana mestinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar