Senin, 18 April 2011

PILIHLAH SESEORANG YANG BISA MEMBUAT ANDA TERTAWA

Saya hampir menjadikan aturan ini sebagai aturan 1, karena saya pikir ini adalah hal terpenting dalam semua hubungan. Jika anda memilih pasangan anda karena rupa, status dan kepribadiannya, akhirnya anda akan menyesal. banyak dari hal-hal tadi yang bisa hilang seiring berjalannya hubungan. kepribadian sekalipun bisa berubah-seseorang yang percaya diri bisa terguncang oleh trauma emosional, orang yang sabar bisa menjadi pemarah dan frustasi karena penyakit atau luka.

Namun rasa humor akan bertahan sekalipun semuanya hilang. Ketika anda berdua duduk dikursi goyang puluhan tahun setelah pensiun, dan anak-anak sudah dewasa, rasa humor mungkin satu-satunya hal yang anda miliki. dan itu sudah cukup.

Tawa sama berharganya dengan emas. rasa humor adalah sesuatu yang sangat personal. Beberapa orang lebih mampu membuat kita tertawa dibanding orang lain. Ketika Anda menenukan seseorang yang membuat Anda Tertawa lebih dari pada orang lain, Akrapi Dia, itulah nasihat saya. Hampir bisa dijamin, anda menyukainya, karena siapapun yang membuat anda tertawa, pasti menarik. sekalipun secara fisik dia bukan orang yang anda idamkan.

Oke, mungkin ini agak ekstrem dalam hal ini, tapi cuma sedikit. Saya menikahi orang yang membuat saya tertawa lebih daripada orang lain, dan saya melakukan hal yang benar. mungkin anda menikahi orang terlucu kedua atau ketiga yang anda temui. yang penting jangan pernah mengkompromikan rasa humor karena hal ini adalah prioritas tertinggi.

saya beritahu anda hal lain lagi yang harus anda cari.
Anda tidak begitu saja menginginkan seseorang yang membuat anda tertawa secara umum.
Walaupun hal itu sangat penting. Hal yang terbaik adalah menemukan seseorang yang dapat membuat anda menertawai diri sendiri hal tersebut akan membantu anda menjalani hidup lebih lancar dibanding yang lain.

saya punya seorang teman yang istrinya meninggal beberapa tahun lalu. dia mengatakan bahwa satu hal yang paling dia rindukan adalah menertawai diri sendiri. dia tidak sadar betapa istrinya telah membantunya melakukan hal itu bagi kebahagiaannya. dia mengaku dirinya jauh terlalu serius akhir-akhir ini dan dibuat stress oleh hal-hal yang dulu bisa ia tertawakan bersama istrinya.

jadi, jika lain kali anda bertemu dengan seseorang yang memiliki kaki indah, mata seksi atau senyum yang manis, jangan langsung tergoda. cari tau apakah dia bisa membuat anda tergelitik tanpa menyentuh anda.





Nb :
tulisan ini slh satu bag dr buku Richard Templar THE RULES OF LOVE. utk jomblowan & jomblowati, bacalah note ini (jika sudi tentunya hehehe). Untuk yg sdh berpasangan jg tdk dilarang, bs dijdkan sbg referensi (tp jgn dijdkan sarana utk nyari yg baru hehehe). Percayalah, pd dsrnya setiap org punya selera humor yg baik,cm bbrp diantaranya tdk kelihatan ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar